Minggu, 12 Mei 2013

Testimoni Perkuliahan 13 Mei 2013


Saya sangat semangat hari ini. Saya sangat berharap saya yang akan persentasi. Tetapi ternyata belum waktunya. Mungkin minggu depan :).  Hari ini perkuliahan diwarnai dengan ketidakdisiplinan mahasiswa dan mahasiswi di kampus. Banyak yang datang terlambat, sampai batas waktu yang telah disepakati. Ibu dosen pun yang lebih terdahulu hadir di kelas dari pada sebagian mahasiswa - mahasiswi. Entahlah, entah apa alasan mereka terlambat. Yang lebih hebatnya ketika presenter pertama sudah menampilkan slide masih banyak yang terlambat dan masuk dari pintu depan dan pintu belakang. Saya merasa ibu dosen pasti agak kecewa dalam hal kedisiplinan waktu. Tapi mau bagaimana lagi kuliah tetap diteruskan. Yang lebih menghebohkan lagi ada salah satu mahasiswi yang nyelonong masuk tanpa berkata sepatah katapun. Sampai semua mata melirik penuh tanya kepadanya. Ibu dosen pun terlihat agak kecewa. Kami semua hanya terdiam heran. Akhirnya ibu dosen pun menegurnya. Tapi ya sudahlah hal ini sudah berlalu. Biarkan ibu dosen yang menilai. Yang terpenting adalah bagaimana saya secara pribadi mengambil hikmah dari kuliah ini supaya lebih disiplin lagi saat masuk dan menjaga etika serta sopan santun. Dari segi materi banyak feedback positif dan negatif dari ibu  dosen. Dan suasana kelas juga menjadi lebih aktif dikarenakan ada beberapa teman yang bertanya dan merespon. Lebih dan kurangnya dari testimoni ini, saya ingin kita semua yang belajar ini saing harga menghargai diri masing - masing dan menghargai waktu . Terima kasih ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar