Rabu, 16 Februari 2011

Ternyata Keren Abiez ya Kerja sambil Belajar dibalik Layar itu???

      Ibu dosen ngasih surprise pas semalam di kelas psi kologi pendidikan. Wah saya gak ngebayangin surprise apa yah kira -kira yang ibu dosen kasih.? Wahh ternyata film animasi '' Ipin  & Upin. Keren baget loh..!! Serius
Film ini menceritakan  tentang  bagamana sih orang -orang yang belajar dan bekerja dibalik layar tersebut?
     Sejauh ini kan kita gak pernah tahu kalau rasanya sangat menyenangkan ,belajar dan bekerja secara berkelompok dibalik layar. Film ini mengajarkan saya banyak proses diantaranya proses mengenal, mengetahui,bersosialisasi, bekerjasama,berpendapat , solidaritas dll deh....hehe
     Banyak sekali manfaat yang saya dapat, selain ceritanya yang terkesan humoris film ini saya nilai memiliki karakter yang efisien dan secara sadar telah mengajarkan saya banyak pembelajaran yang efektif melalui media media yang ditampilkan seperti, layar, latar, screen saver,kamera dll.
     Pokoknya saya merasa puas dan kagum dengan film kartun ini, semuanya up to date, tapi saya ingin sejauh ini kita lah yang mengekspresikan diri untuk tampil luar biasa dari mereka. Kita harus berkarya dan menunjukkan bakat serta potensi kita. Mulailah jadi dirimu sendiri dengan begitu kamu akan mudah paham dan percaya bahwa kamu adalah salah satu orang yang dilahirkan untuk menjadi seorang yang aktif dalam belajar dan bekerja.


Wass.....
Take Care..................

Tidak ada komentar:

Posting Komentar