Minggu, 27 Oktober 2013

Testimoni berdasarkan Landasan Teori Belajar

Testimoni menurut saya, saya merasa sangat cemas dan panik pada saat mengerjakan soal pertama. Karena saya merasa masih ada beban tanggung jawab untuk menyelesaikan soal - soal yang ibu berikan selanjutnya. Saya sangat khwatir apabila jaringan internet yang sangat lamban mempengaruhi kelangsungan jalannya UTS ini. Namun, kali ini internet menjadi sahabat baik, jarinya cepat dan sangat bersahabat. Saya senang dan lega akhirnya sudah bisa menjawab soal dengan maksimal. Saya sangat berharap saya bisa lulus di mata kuliah psikologi belajar ini dengan nilai yang sangat memuaskan. Testimoni saya ini saya kaitkan dengan teori Vygotsky tadi yang mengatakan bahwa  perkembangan fungsi mental yang kompleks dan unik pada manusia itu akan bertanggung jawab atas perilaku itu sendiri melalui belajar dengan interaksi sosial dengan orang lain di dalam kultur itu sendiri.

Sekian dan thanks for attention :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar